Sunday, January 6, 2013

Perbedaan Agama :')

Pernah merasakan pacaran beda agama?
Apa sih untungnya pacaran beda agama? Apa ada? Kalau mau nikah mesti ada salah satu yang ngalah, gimana coba?
Aku pernah nih pacaran sama yang beda agama kebiasaan ku kalau ada apa-apa cerita sama orang tua jadi, waktu pacaran sama yang beda agama aku cerita sama orang tua ku. Apa yang terjadi? Aku dimarahi sama ibuku, beliau paling ngga boleh banget yang namanya pacaran sama orang yang beda agama. Sewaktu aku dimarahi entah kenapa aku bilang gini “inikan Cuma pacaran biasa ngga sampai nikah
Terus ibuku bilang “walau pun ngga nyampe nikah, kalau sudah cinta gimana? Mau diapain? Kawin lari? Pokok nya jangan coba-coba pacaran sama yang beda agama
Saat itu aku sedih dengernya -____-
Tapi walau pun gitu aku tetep pacaran sama yang beda agama, gimana ya? Kalo aku bilang sih yang beda agama lebih bisa ngertiin dari pada yang sesama
Jadi ingat lagunya marcel yang peri cintaku :’)

0 komentar:

Post a Comment