Friday, January 4, 2013

SELINGKUH ( ˘˘̯)

Tak selamanya selingkuh itu menyenangkan, aku pernah ngerasain (´•_•`)

Pertamanya memang enak, tapi kalo udah ketahuan sama pacar rasanya pait. Awalnya selingkuh itu coba-coba, karna coba-coba ngga mikir akibatnya jadi hobi. Cewe selingkuh ada penyebabnya mungkin karna mau mencoba-coba, bosen, kurang perhatian, pacarnya terlalu posesif, ngga tahan godaan atau banyak deh alasannya.  ˆˆ


Kalau di pikir-pikir kasian pacar yang di selingkuhi, kita bilang setia tapi nyatanya ngga, pasti kalo dia tau rasanya sakit banget. Soalnya aku pernah nih, waktu itu aku masih kelas 3 SMP aku pacaran sama dia kira-kira udah 1 tahun 3 bulan, jadi selama 1 tahun itu aku nge-5in dia, jadi entah kenapa bodohnya aku, aku ceritain kesahabatnya, namanya sahabat pasti dia ngga mau ada apa-apa sama sahabatnya, jadi dia ceritain tuh apa yang aku lakuin selama 1 tahun itu, tapi anehnya dia ngga ada reaksi apa-apa, pikir deh masa sih ngga marah kalo pacarnya selingkuh?
(˛") aku binggung, penasaraan. Untuk ngilangi rasa penasaranku, ku tanya sama sepupunya BF ku ternyata dia punya cewe baru, beh rasanya hancur banget denger itu.
Aku mikir kenapa dia lakuin itu ke aku? Mungkin dia mau balas dendam sama aku karna aku udah pernah selingkuhi dia. Sampai sekarang aku ngga mau lagi yang namanya selingkuh-selingkuh. Kalau pun selingkuh jangan sampe ketahuan lagi
Tapi nyesek banget kalo kita setia tapi di selingkuhi, apa lagi di tikung sama temen sendiri (́_̀) 
Makanya kalo ngga mau di selingkuhi setia, katakan TIDAK untuk selingkuh ('́)

0 komentar:

Post a Comment